728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 30 October 2014

Fahri: Anggota KIH Berpotensi Dipecat


MUHARRIKDAKWAH, Jakarta -
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengingatkan para kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Koalisi Indonesia (KIH) berhati-hati dalam bersikap.

Pasalnya, mosi tidak percaya dan sikap untuk mendesak Presiden Joko Widodo mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD (MD3) masuk dalam pelanggaran kode etik.

"Pokoknya bahaya, paling tidak dalam tingkat moral etik, ini pelanggaran berat," tandas Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/10/2014).

Dia meminta agar KIH kembali memikirkan dengan matang, sikap tidak etis yang mereka lakukan dengan membuat pimpinan DPR tandingan.

"Saya perlu ingatkan, kalau MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terbentuk, itu (sikap KIH) berpotensi pada pemecatan. Hati-hati, ini negara bukan LSM," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, KIH mengeluarkan sikap mosi tidak percaya terhadap pimpinan DPR. Bahkan KIH mengajukan nama pimpinan DPR tandingan sementara yang diketuai Pramono Anung.

Mereka juga mendesak Presiden Joko Widodo untuk mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) tentang Undang-Undang MPR, DPR, DPD dan DPRD (UU MD3). [inilahcom]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Fahri: Anggota KIH Berpotensi Dipecat Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah