728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 2 October 2014

Pelajaran dari Waktu


MUHARRIKDAKWAH -
PADA saatnya nanti, sesuatu yang awalnya sangat menyenangkan atau sangat menyedihkan, yang berwujud anugerah besar atau yang berwujud tragedi besar dalam kehidupan kita akan menjadi sesuatu yang biasa-biasa saja. Waktu akan mengantarkan semuanya menjadi biasa-biasa saja.

Kenikmatan makanan dan kesenangan permainan yang sudah berlalu lama tak terasa lagi di lidah dan tak "menghebohkan" lagi di rasa. Kesedihan dan derita yang sudah berlalu bahkan kemudian melahirkan senyuman ketika semuanya telah berlalu.

Keluarga istana masa lalu sudah menjadi keluarga "luar istana" seperti kita pada saat ini. Keluarga kriminal masa lalu sudah menjadi keluarga biasa seperti kita ketika telah berhenti dan bertaubat pada saat ini. Semuanya akhirnya diantarkan waktu menjadi biasa-biasa saja.

Kalau begitu, maka salah satu pelajaran penting yang diajarkan waktu adalah "jadilah biasa-biasa saja". Jangan sombong karena anugerah, jangan putus asa karena musibah. Pada akhirnya semua akan menjadi biasa-biasa saja. [*inilahcom]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pelajaran dari Waktu Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah