728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 29 October 2014

Waspadai, PKS Jadi Kambing Hitam




By: Nandang Burhanudin

*****


MUHARRIKDAKWAH - Hanya PKS satu-satunya Ketua partai yang tersandera KPK dengan isu korupsi sapi. Sisanya: melenggang kangkung seakan menjadi pemenang. Tadinya isu sapi menargetkan Pimpinan tertinggi PKS. Namun mencari benang merah atas isu korupsi sapi Ketua MPP PKS, nampak bak mencari jarum di lautan jerami.


Kini PKS menjadi elemen penting dalam KMP. Isu apapun yang menyentuh PKS, akan hangat untuk digoreng. Siap-siap saja, PKS akan menjadi kambing hitam atas setiap ketidakmampuan pemerintahan Jokowi-JK. PKS benar-benar akan jadi kambing hitam.

Mengapa? Jawabannya mudah. Menurut teori pemerintahan ala mafia dan konspirasi Zionis. "Jika kamu sebagai pemimpin tidak mampu memenuhi hajat paling mendasar rakyat yang kamu pimpin. Jangan risau. Lakukan tiga hal:

1. Munculkan kembali peristiwa-peristiwa teror di masyarakat. Teror bisa terjadi atas dasar ideologi (baca: Islam), atau atas dasar konflik antar kelompok di masyarakat (FPI). Biarkan rakyat sibuk. Lalu mereka memberi permakluman atas ketidakmampuan kalian dalam memimpin.

2. Munculkan kembali pesta-pesta (party) yang meninabobokan masyarakat kecil. Sebab masyarakat kecil bisa disuap dengan sebungkus rokok, uang recehan, dan tentu goyangan.

3. Munculkan isu-isu konflik dengan dunia luar. Indonesia vs Malaysia, Indonesia vs Singapore, Indonesia vs Australia atau China.

Teori Zionisme ini kini dilaksanakan di Mesir 100 %. Poin pertama: Ikhwanul Muslimin yang menjadi tertuduh. Poin kedua: artis-artis porno dan tari telanjang dihadirkan dan diberi ruang sebebas-bebasnya. Poin ketiga: seluruh media menjadi alat propaganda untuk mewartakan terorisme HAMAS di Gaza, atau Mesir vs Libya.

Nah kawan! Tidak perlu menjadi kader PKS untuk bisa membaca, bahwa PKS akan menjadi kambing hitam. Akan tetapi, kecerdikan diplomasi dan militansi kader-kader PKS, akan menjadikan PKS kuda hitam bukan kambing hitam.

Salam gigit tiga jari!
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Waspadai, PKS Jadi Kambing Hitam Rating: 5 Reviewed By: Unknown