728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 29 November 2014

50 Rahib Yahudi Tanda Tangani Petisi Seruan Lanjutkan Serbuan ke Al-Aqsha


MUHARRIKDAKWAH, Al-Quds - Sebanyak 50 rahib Zionis dari kalangan ultra kanan Yahudi menanda tangani petisi seruan untuk melanjutkan serbuanya ke Al-Aqsha yang akan dibagi-bagikan besok Sabtu (28/11) di sinagog.

Di sebuah situ milik Zionis ultra kanan menyebutkan, petisi ini muncul setelah sejumlah peristiwa terorisme di Al-Quds. Mereka menunjukan kepada orang-orang yang menolak adanya Bukit Haikal di atas Masjid Al-Aqsha.

Dalam petisi itu disebutkan, salah satu cara penting untuk menuntut dibangunya Haikal adalah dengan meningkatkan eskalasi ke sana. Dan sekarang sudah banyak orang-orang yang berangkat ke Bukit Haikal, melalui program pengajaran agama Yahudi dan kami yang menanda tangani surat ini memberikan kesempatan kepada siapapun yang mendukung haikal untuk membersihkan tempat tersebut.

Diantara tokoh yahudi senior yang menanda tangani petisi ini adalah, Dov Lior, Nahum Rabinovitch, Jacob Maiden dan Ram HaCohen. Beberapa dari mereka bahkan pernah mengeluarkan fatwa untuk membunuh orang-orang Arab.

Mereka mengatakan, usaha untuk membunuh seorang aktivis yahudi Yahudi Glick adalah lompatan untuk terus meningkatkan eskakasi ke Jabal Haikal.

Di sisi lain, para rahib tersebut tidak melakukan eksvansinya ke kampus, yang dipimpin oleh kepala gerakan tarekat religius 'Beni Akiva' sayap kanan ekstremis, Rabbi Haim Druckman, atas dukungan mereka yang juga mengeluarkan petisi terpisah. Kementerian perumahan Zionis bahkan menggabungkan permukiman Urei Ariel untuk menyerbu Al-Haram Al-Quds. [asy/Infopalestina.com]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 50 Rahib Yahudi Tanda Tangani Petisi Seruan Lanjutkan Serbuan ke Al-Aqsha Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah