728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 16 November 2014

Bebaskan Al-Aqsha Peran Media Sangat Diperlukan


MUHARRIKDAKWAH, Al-Quds –
Forum komunikasi media internasional Palestina bersama ikatan media visual bekerja sama dengan ikatan pers Islam dan Al-Quds Isntitutional bertekad untuk mengadakan kampanye besar-besaran dukungan rakyat Palestina.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kedudukan Masjid Al-Aqsha di mata anak-anak muda bangsa Arab dan Islam, selain menunjukan dukungan terhadap warga Al-Quds dalam perjuanganya menghadapi agresi Zionis dan dalam rangka melindungi Al-Aqsha, mulai hari Sabtu depan (22/11).

Menurut surat yang diberikan Forum media internasional dan komunikasi, Hisyam Qasim kepada awak media, dengan judul “Kebebasan Untuk Al-Aqsha” . Kampanye ini akan berlangsung selama sepekan, melalui puluhan media informasi visual dan audio serta cetak. Terakhir akan diluncurkan melalui media televisi dan radio dari AlQuds hari Sabtu (29/11) bersamaan dengan hari solidaritas Internasional Palestina.

Selain itu, kampanye ini untuk mengingatkan terhadap apa yang dialami kota Al-Quds secara umum dan Al-Quds khususnya, disamping memberdayakan media-media dalam melindungi Al-Quds dan memerangi rencana Zionis yang berbahaya. [asy/Infopalestina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bebaskan Al-Aqsha Peran Media Sangat Diperlukan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah