728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 11 November 2014

Fahri: Tak Ada Lagi Luka di Antara Kita


MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat sudah bersepakat menyelesaikan konflik di DPR. Bahkan keduanya sudah musyawarah mufakat untuk pembagian kursi pimpinan komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD) di DPR.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menegaskan sudah tidak ada lagi permasalahan prinsipil antara KMP dan KIH di DPR. Semua kesepakatan pembagian kursi di komisi dan AKD tinggal dijalankan saja.

"Dalam dua hari ini semua fraksi akan menyerahkan (nama-nama) anggotanya," ujar Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (10/11/2014).

Menurutnya, setelah penyerahan nama-nama oleh KIH langkah selanjutnya adalah menyelenggarakan rapat paripurna. Lalu setelah itu mulai bersidang, mulai merancang perubahan yang diperlukan dalam rangka musyawarah mufakat.

"Kamis (13/11) sudah selesai. Senin sudah semangat baru. Tidak ada lagi luka di antara kita (KMP dan KIH)," ujarnya.

Seperti diketahui, Koordinator KMP Idrus Marham berjanji akan memberikan kursi pada KIH dari setiap unsur pimpinan komisi yang ada. Direncanakan KIH akan mendapatkan 21 kursi dari setiap unsur pimpinan komisi. [ind/inilahcom]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Fahri: Tak Ada Lagi Luka di Antara Kita Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah