728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 14 November 2014

Fotonya Dipasang di Muktamar Surabaya, SDA Polisikan Romi dan Emron


MUHARRIKDAKWAH - Kemelut di tubuh Partai Persatuan Pembangunan kembali berlanjut. Mantan Ketua PPP, Suryadharma Ali, melaporkan Romahurmuziy dan Emron Pangkapi ke Bareskrim Mabes Polri, Kamis 13 November 2014.

Suryadharma melaporkan mereka dengan pasal pencemaran nama baik. Dia keberatan dengan pemasangan fotonya saat Muktamar PPP yang digelar kubu Romahurmuziy di Surabaya.

Pemasangan foto itu dinilainya sebagai manipulasi kubu Romi untuk menimbulkan kesan bahwa Suryadharma menyetujui Muktamar tersebut. “Padahal sebelumnya sama sekali tidak pernah merencanakan muktamar tersebut,” kata Suryadharma.

Muktamar Surabaya itu berlangsung pada 15-18 Oktober yang lalu. Foto Suryadharma dipasang di jalanan sekitar arena muktamar, serta digunakan sebagai backdrop.

Menurut Suryadharma, Rohamurmuziy bukanlah orang yang memasang foto tersebut secara fisik, akan tetapi sebagai dalang terpasangnya foto tersebut dan juga berjalannya muktamar di Surabaya. Demikian lansir VIVAnews. [fimadani]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Fotonya Dipasang di Muktamar Surabaya, SDA Polisikan Romi dan Emron Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah