728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 15 November 2014

Guru Besar Unhas Digrebek Saat Nyabu Bersama Mahasiswi


MUHARRIKDAKWAH Guru Besar Universitas Hasanuddin (Unhas) digrebek polisi saat mengggunakan sabu bersama mahasiswinya di Hotel Grand Malibu, Makassar, Jumat dini hari (14/11/2014). Dalam penggerebekan tersebut polisi menyita dua paket sabu lengkap dengan alat hisapnya.

Guru besar tersebut adalah seorang profesor berinisial M dan mahasiswinya berinisial N. Selain itu bersama mereka polisi juga menangkap seorang dosen berinisia IA.

Seperti yang dilansir Tribunnews, Jumat, (14/11/2014), Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Syamsu Arif Kepala Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, menjelaskan Satuan Narkoba Polrestabes Makassar yang mendapat informasi tentang adanya pesta sabu di lokasi itu langsung melakukan penggerebekan. Di dalam kamar 312, ditemukan Prof. M dan IA sedang nyabu bersama seorang mahasiswinya bernama N, warga Jalan Mawar, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Dalam penggerebekan itu, polisi menyita dua paket sabu lengkap dengan alat hisapnya.

Menurut AKBP Syamsu, berdasarkan pengakuan ketiga orang yang ditangkap, masih ada rekan yang lain yang juga menggelar pesta sabu di kamar lain di hotel tersebut. Polisi pun langsung melakukan penggerebekan dan menemukan pria berinisil AS (44), warga BTN Ara Keke, Kabupaten Bantaeng bersama seorang mahasiswi berinisial AN (18) warga Jalan Pelita, Makassar.

Di kamar kedua ini, polisi menyita sabu seberat 1 gram, 2 butir ekstasi dan alat penghisap sabu (bong). Berdasarkan pengakuan AS, barang haram tersebut diperoleh dari teman mereka yang berada di kamar 205.

“Jadi ada tiga kamar yang digerebek di Hotel Grand Malibu. Total enam orang. Kasus ini masih dikembangkan,” kata Syamsu.

Syamsu mengatakan, seluruh tersangka kini ditahan di Polrestabes Makassar.[
KabarKampus ]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Guru Besar Unhas Digrebek Saat Nyabu Bersama Mahasiswi Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah