728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 6 November 2014

Konfrontasi Sengit Meletus di Elram Utara al Quds


MUHARRIKDAKWAH, Alquds – Dua pemuda Palestina terluka tembak peluru tajam dalam konfrontasi yang meletus pada Rabu (5/11) malam di gerbang utara kota Elram di utara al Quds.

Sebelumnya pasukan militer Zionis dalam jumlah besar menyebut daerah Elram dan meletus konfrontasi dengan para pemuda yang menghujani pasukan Zionis dengan batu dan molotov sehingga memaksa pasukan Zionis menarik diri dari dalam kota dan berkonsentrasi di gerbang utara.

Pasukan Zionis memberondong para pemuda dengan tembakan dan berusaha menabrak mereka melalui pengejaran menggunakan kendaraan militer sambil melepaskan tembakan ke arah mereka. Pasukan Zionis juga sengaja menembaki mobil-mobil yang lewat dengan gas air mata.

Sebelumnya dua orang zionis dilaporkan tewas dan belasan lainnya terluka dalam operasi serangan yang dilancarkan aktivis Palestina dengan menabrakan mobil yang dikendarainya di komplek syeikh Jarrah di Al-Quds, Rabu (5/11). Beberapa saat setelahnya aktivis Palestina tersebut gugur syahid ditembak polisi zionis.

Aksi ini terjadi di tengah-tengah eskalasi yang terus dilakukan penjajah Zionis di kota suci al Quds, terutama terhadap masjid al Aqsha dan berulangnya penyerbuan ke dalamnya, penyerangan dan tekanan terhadap para jamaah kaum muslimin. [asw/infopalestina.com]


  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Konfrontasi Sengit Meletus di Elram Utara al Quds Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah