728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 18 November 2014

Mengharapkan Lahirnya Generasi Emas


MUHARRIKDAKWAH - MASIH beranikah kita menduga bahwa generasi yang akan datang, termasuk anak dan cucu kita, akan menjadi generasi yang bahagia sementara kita membiarkan mereka tumbuh dan berkembang dalam pangkuan kejahiliahan?

Cobalah kita teliti ulang apa yang telah ditanamkan ke dalam otak dan hati anak cucu kita, uang dan uang apa Tuhan, Nabi dan agama? Coba teliti ulang apa yang kita masukkan ke perut anak cucu kita, rizki haram apa rizki halal? Coba teliti ulang apa yang kita nasehatkan kepada anak cucu kita, tentang dunia saja apa juga tentang akhirat.

Lebih jauh lagi coba evaluasi lingkungan yang ikut membentuk anak cucu kita, masjid apa mall? Coba evaluasi tempat kumpulnya anak cucu kita, di majlis ta'lim apa di cafe-cafe atau diskotik? Coba evaluasi sahabat-sahabat dekat anak cucu kita, orang yang berlomba membangun akhirat apa orang yang berlomba membangun gaya hidup di dunia?

Coba teliti, coba tanyakan itu semua. Jangan-jangan kita juga tidak punya untuk bertanya, bahkan untuk kita sendiri. Astagfirullah lii walakum. AIM. [*inilahcom]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mengharapkan Lahirnya Generasi Emas Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah