728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 6 November 2014

Menikmati Luka, Merasakan Hikmah Air Mata


MUHARRIKDAKWAH - FIRMAN Allah dalam QS 2: 214 berikut membuat hati tenang walau ditimpa ujian, derita dan musibah.

“Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk syurga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: “Bilakah datangnya pertolongan Allah?” Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat”. (QS Al-Baqarah: 214)

Ternyata jalan menuju surga itu penuh dengan ujian, derita, goncangan hidup dan musibah. Orang-orang baik yang penuh dengan ketaatan dan kebaikan sebelum kita juga mengalami ujian dan goncangan kehidupan. Karena itu maka tak layaklah orang yang penuh dengan dosa dan kelalaian seperti kita mengeluh dan protes frustasi kepada Allah.

Nyaman tiada henti, sehat tanpa sakit, hidup tanpa lelah dan bahagia tanpa sedih hanya ada di surga kelak. Nyaman, sehat, hidup dan bahagia di dunia ini pasti berjangka waktu serta bertempat di ruang tertentu.

Mari kita belajar terus menikmati jalan takdir dengan mengembalikannya semua kepada Allah, insyaAllah lambat laun kita akan merasakan hikmah air mata dan nikmatnya suatu luka. Salam, AIM@Surabaya. [*inilahcom]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Menikmati Luka, Merasakan Hikmah Air Mata Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah