728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 4 November 2014

Otoritas Palestina Kurang Memanfaatkan Dukungan Eropa Untuk Palestina


MUHARRIKDAKWAH, London - Ketua Forum Palestina-Eropa di Inggris, Majid al Zeir mengecam sikap resmi Palestina yang tidak memanfaatkan dukungan kuat untuk menekan zionis, terutama pasca perubahan besar di kalangan internasional dan Eropa dalam mendukung persoalan Palestina.

Kepada Quds Press, al Zeir mengatakan, “Ada situasi hukum, diplomasi dan politik yang mendukung persoalan Palestina, namun sayangnya tak dimanfaatkan oleh otoritas Palestina di forum internasional.”

Al Zeir berpendapat, apa yang terjadi di Al-Quds dan Masjidil Aqsha harus disikapi serius, penjajah zionis melakukan tindakan bodoh dengan menodai Al-Aqsha. Sejak seratus tahun lalu dan sejak perjanjian Balfour, mayoritas Intifadah terakit erat dengan Al Quds dan Al-Aqsha, karena itu Intifadah mendatang pasti terkait erat dengan Al-Quds dan Al-Aqsha, hati nurani Palestina selalu terkait dengan keduanya.

Al Zeir menegaskan pentingnya solidaritas untuk Al-Aqsha yang akan digelar organisasi Palestina-Eropa pekan mendatang, sebagai dukungan bagi Al-Quds dan Al-Aqsha dari kejahatan zionis. [qm/infopalestina.com]


  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Otoritas Palestina Kurang Memanfaatkan Dukungan Eropa Untuk Palestina Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah