728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 19 November 2014

Puncak Grand Final World Muslimah Award 2014 Digelar di Prambanan


MUHARRIKDAKWAH - World Muslimah Award 2014 adalah ajang pencarian wanita muslimah berumur 18 hingga 27 tahun yang mempunyai karakter shalihah, smart dan stylist. Berhijab menjadi syarat wajib mengikuti ajang ini selain pandai membaca Al-Qur'an dan memiliki prestasi di berbagai bidang.

Puncak grand final World Muslimah Award 2014 akan digelar di Ramayana Theater Candi Prambanan Yogyakarta pada Jum'at 21 November 2014.

Ajang internasional ini diikuti oleh 25 finalis dari 19 negara. Selain Indonesia sebagai tuan rumah, ada juga Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, Inggris, Belanda, Palestina, Afrika Selatan, Mesir, Iran, Banglades, Nigeria, Tunisa, Jerman, Kanada, India dan Trinidad-Tobago.

Untuk tahun keempat ini WMA membawa pesan harmonisasi dan keberagaman yang diwujudkan dengan mengusung konsep The Muslim Mansion yang terinspirasi dari bangunan Masjid Syuhada Yogyakarta.

"Ini merupakan pengembangan baru untuk meningkatkan kwalitas esensi dari program WMA 2014. Melalui tema yang diusung tahun ini yakni Reshaping The World in Harmony, WMA 2014 ingin menyampaikan pesan perdamaian dan keberagaman sebagai harmonisasi kehidupan," ujar Eka Shanty, Founder & CEO World Muslimah Foundation. [jogjapos]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Puncak Grand Final World Muslimah Award 2014 Digelar di Prambanan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah