728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 11 November 2014

Tembok Rasis di Palestina

Keterangan gambar: Ilustrasi betapa menderitanya warga Palestina.
MUHARRIKDAKWAH - Saat Jerman merayakan 25 tahun penghancuran Tembok Berlin (Berliner Mauer), yaitu tembok pembatas sepanjang 13 km terbuat dari beton yang dibangun oleh Republik Demokratik Jerman (Jerman Timur) yang memisahkan Berlin Barat dan Berlin Timur serta daerah Jerman Timur lainnya sehingga membuat Berlin Barat sebuah enklave usai Perang Dunia.

Namun kini, tembok serupa dibangun Zionisme Israel di tanah Palestina yang memblokade Tepi Barat dan Gaza dengan panjang terbentang ratusan kilometer di sepanjang perbatasan dengan Tepi Barat juga Gaza. Tragisnya, tembok rasis yang sama dibangun Mesir di sepanjang perbatasan Rafah sepanjang 14 km di tahun 2014 ini.

Bangsa Jerman menganggap Tembok Berlin adalah tembok rasisme, menistakan kemerdekaan, melanggar HAM, dan mengindikasikan siapapun yang membangunnya memiliki keterbelakangan mental dan zombie haus darah. Maka saat tembok Berlin dihancurkan, tak satupun yang menangisi keruntuhanya. Bahkan Tembok Berlin roboh tanpa didahului satupun tembakan.

Sayangnya, dunia yang kini dikangkangi Yahudi diam membisu dan tutup mata dengan Tembok rasis. Lebih tragis lagi, nalar dan otak bangsa ARab telah disekat-sekat oleh tembok-tembok rasis yang lebih parah dibanding tembok beton made in Israel. Gaza dan Tepi Barat benar-benar terisolir dunia! Namun tak ada yang peduli, karena pelakunya adalah Yahudi!
BY: Nandang Burhanudin
*****
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tembok Rasis di Palestina Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah