728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 16 November 2014

Zehar: Tepi Barat Harus Andalkan Perlawanan



MUHARRIKDAKWAH, Khanyunis – Dr. Mahmud Zehar, anggota biro politik gerakan perlawanan Hamas mengatakan, kantong-kantong perlawanan di Tepi Barat harus ditingkatkan, bahkan harus dijadikan andalan. Peristiwa aksi penabrakan terhadap Zionis oleh salah seorang aktivis perlawan, bisa menjadi salah satu alternatifnya.

Dalam pertemuanya dengan sejumlah pimpinan partai dan para tokoh di Khanyunis Jalur Gaza, Sabtu (15/11) Zehar menyerukan pentingnya mengembangkan segala bentuk perlawanan terhadap Zionis untuk menggetak setiap jengkal tanah Palestina yang terjajah. Inilah kewajiban kita. Jika tidak melaksanakan, maka kita telah berkhianat.

Ia menambahkan, Hamas tidak pernah membatasi rakyatnnya di Gaza, walaupun Hamas punya kekuatan. Hamas tidak akan pernah membiarkan rakyatnya. Gerakanya tidak takut perang. Hamas mampu memberikan perlawanan dengan segala macam bentuknya untuk menyakiti Zionis. Kesepakatan antara Hamas dan Zionis kemarin telah mengguncangkan terori keamanan Zionis. Pihaknya tidak mau bila militer Zionis membuat zona isolasi di perbatasan Gaza.

Dalam pada itu, Zahet menuding presiden Mahmud Abbas tidak menginginkan rekonsiliasi. makanya ia juga kaget, kenapa Abbas menuding Hamas telah meledakan tujuh gedung milik Fatah di Gaza, walau itu belum terjadi, ungkapnya. [asy/Infopalestina]


  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Zehar: Tepi Barat Harus Andalkan Perlawanan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah