728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 11 December 2014

Anis: Muslimah PKS Fokus Pada Kegiatan Pemberdayaan Keluarga



MUHARRIKDAKWAH - Ketua Bidang Perempuan (Bidpuan) DPP PKS Anis Byarwati mengatakan tidak seperti kegiatan aktivis perempuan dari partai politik lain, Muslimah PKS memfokuskan kegiatan mereka dalam pemberdayaan keluarga.

"Sebab keluarga adalah inti dari bangsa ini. Jika keluarga baik, maka pribadi-pribadinya juga baik hingga keluar rumah. Dan pada akhirnya, bangsa Indonesia pun akan baik," ujar Anis, saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone, Rabu (10/12/2014).

Saat berkunjung ke Okezone ini, Anis ditemani oleh Ketua Departemen Ketahanan Keluarga Anna Mariani, Ketua Departemen Humas dan Jaringan Muspidah, Staf Humas dan Jaringan Nurul Huriah Astuti dan Helmiy. Mereka juga berbagi rencana tentang peringatan Hari Ibu, 22 Desember mendatang. Bagi Muslimah PKS, ibu merupakan pintu utama perbaikan dan upaya memperkokoh keluarga Indonesia.

"Tahun ini tema besar peringatan Hari Ibu sebagai program Muslimah PKS adalah 'Terima kasih, Ibu'," ujar Ani.

Selama sekira dua jam, Muslimah PKS dan tim redaksi Okezone berdiskusi tentang peran perempuan dalam kehidupan dan bernegara. Rombongan kecil ini juga bertukar cinderamata, mengintip dapur redaksi Okezone dan berfoto bersama. [ds/pksnongsa]


  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Anis: Muslimah PKS Fokus Pada Kegiatan Pemberdayaan Keluarga Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah