728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 1 December 2014

Hadiri Munas Golkar, Hatta: KMP Sangat Solid


MUHARRIKDAKWAH, Nusa Dua - Sejumlah pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) menghadiri Munas Partai Golkar di The Westin Nusa Dua, Bali, Minggu (30/11/2014) malam.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menilai, kedatangan sejumlah petinggi parpol di KMP merupakan bentuk kesolidan koalisi itu. Dia pun berharap, untuk lima tahun ke depan KMP tetap seperti ini.

"Saya kira KMP sangat solid. Dan ini bagian dukungan kami pada Golkar agar Golkar dalam munas ini capai satu kebersamaan," kata Hatta usai menghadiri pembukaan Munas Golkar di Bali, Minggu malam.

Hatta menilai perpecahan internal Golkar yang belakangan ini terjadi akan membaik. Sebab, partai yang paling lama di Indonesia itu akan mudah menyelesaikan dinamika yang terjadi.


"Saya kira Golkar partai yang besar, berpengalaman, saya yakin Golkar akan bersatu (lagi) kadernya," ujar Hatta.

Dengan begitu, Hatta berharap sedianya Koalisi Indonesia hebat (KIH) tidak merisaukan kekohohan KMP.

"Tidak usah khawatir. Sebagai kekuatan penyeimbang, dalam negara demokrasi tentu penyeimbang ini diperlukan. Agar pemerintahan jalan dengan baik, enggak perlu khawatir," kata Hatta.


Senada dengan Hatta, Presiden PKS Anis Matta menyampaikan kedatangannya ke Munas Golkar adalah suatu bentuk dukungan KMP.

"Ini menunjukkan solidatas di KMP. Kita bersyukur pelaksanaan Munas Golkar ini berjalan aman," kata Anis.

Diketahui, dalam acara Munas Partai Golkar turut dihadiri oleh tokoh KMP. Mereka adalah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Radjasa.

Selain itu, Presiden PKS Anis Matta, Ketua PPP versi Djan Faridz,Ketua Umum PBB MS Kaban, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Suryadharma Ali, Hary Tanoesoedibjo dan Amien Rais. [ind/inilahcom]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hadiri Munas Golkar, Hatta: KMP Sangat Solid Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah