728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 12 December 2014

Ketua Fraksi PPP: Islah Terwujud Jika Kubu Djan Faridz Merapat ke KIH

HAZRUL AZWAR
MUHARRIKDAKWAH - Jika Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dipimpin oleh Djan Faridz bergabung ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH), maka islah ditubuh partai Kabah akan terwujud. Pasalnya, hal itu sudah sesuai dengan yang dilakukan kubu Romahurmuziy atau Romi.

Begitu kata Ketua Fraksi PPP Hazrul Azwar saat dihubungi wartawan di Jakarta, (Jumat, 12/12).

"Djan Faridz ke KIH adalah bentuk islah antara kedua kubu secara tidak langsung. Dengan demikian, maka mukatamar islah akan segera terjadi," ujarnya.

Islah yang dimaksud Hazrul adalah kubu Romi sejak pemilihan Ketua MPR RI telah bergabung dengan KIH dan jika PPP Djan Farid ke KIH juga, maka sudah ada kesamaan pandangan. Artinya muktamar islah bisa digelar kedua kubu secara bersamaan.

"Bergabung atau tidak ke KIH, tergantung peserta mukernas PPP yang dilakukan Djan Faridz. Kalau ke Djan ke KIH, sebuah pilihan yang cukup baik. Artinya, mungkin lebih dinamis dengan KIH, lebih nyaman bergandengan tangan dengan pemerintah untuk membangun negara," tandasnya. [rus/rmol]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ketua Fraksi PPP: Islah Terwujud Jika Kubu Djan Faridz Merapat ke KIH Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah