728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 12 December 2014

Penggawa Persib Ini Takjub Lihat Kabah

Penggawa Persib Bandung, Tantan - (Foto: persib)
MUHARRIKDAKWAH, Bandung - Penggawa Persib Bandung, Tantan, mengaku takjub melihat Kabah secara langsung untuk pertama kalinya.

Rombongan Persib tiba di Madinah, Rabu (10/12/2014). Keberangkatan rombongan Maung Bandung umrah ke Tanah Suci Mekkah merupakan hadiah dari manajer Umuh Muchtar usai menjadi juara Liga Super Indonesia (ISL).

Di partai puncak, Maung Bandung sukses mengalahkan Persipura dalam drama adu penalti. Sesuai janji, M. Ridwan dan kawan-kawan pun berangkat umrah ke Mekkah.

"Alhamdulillah selamat sampai Madinah. Kebahagiaan ini tidak dapat dinilai dengan materi, saya sangat bahagia bisa umrah," kata Tantan, di situs Persib.

"Saya akan memanfaatkan ibadah ini dengan semaksimal mungkin. Saya tidak akan menyia-nyiakannya. Kebetulan jarak hotel dan tempat rombongan Persib menginap dekat dengan Masjidil Haram. Sehingga kami lebih dekat menuju Kabah," ia menutup.

Setelah umrah, Persib akan melakoni pertandingan melawan Arema Cronus di Inter Island Cup dan menggelar latihan pramusim di Italia. [inilahcom]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Penggawa Persib Ini Takjub Lihat Kabah Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah