728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 5 December 2014

Syiah Siap Membantai Muslim Sunni Indonesia


MUHARRIKDAKWAH -
"Balikpapan kedatangan lebih dari 300 pencari suaka yang mengaku dari Afganistan semenjak bulan Februari 2014 dengan beberapa gelombang. Mereka mengaku pelarian dari Afganistan karena penindasan pemerintahan disana. Namun anehnya tidak ada satupun dari mereka yg membawa identitas dari negara mereka. Hanya beberapa orang saja yang memiliki pasport.

Yang lebih anehnya lagi adalah kedatangan mereka yang mengaku pencari suaka, namun tidak ada satupun yang membawa keluarganya, tidak ada wanita dalam kelompok mereka, anak-anak ataupun orang tua. Semuanya pemuda antara umur 23-30 thn. Usia produktif. Setelah sedikit mengintip kegiatan mereka sehari-hari di Rudenim Imigrasi Balikpapan dan Rumah kepala Imigrasi Balikpapan (mereka di tempatkan dalam 2 tempat berbeda karena Rudenim sudah overload), pada sore hari mereka melakukan latihan beladiri dan malamnya melakukan ritual memukul-mukul kepala dan dada sambil berteriak "YA HUSAIN... YA HUSAIN..."
yang apabila orang sudah mengetahui ibadah Syi'ah, mereka sudah dipastikan orang-orang Syi'ah.

Apa MISI mereka di Balikpapan?
Terrnyata gelombang kedatangan mereka bukan hanya di Balikpapan saja. Di Makassar, hasil laporan dari Imigrasi Sulawesi Selatan sudah mendata sebanyak 1038 orang atau lebih pencari suaka dan imigran dari Afganistan. Dan di Pekanbaru, Riau sekitar 480 orang. Dan semuanya adalah Pemuda usia produktif, tidak ada wanita, anak-anak dan orang tua di antara kelompok mereka. Sekali lagi, APA MISI MEREKA??? Akankah Indonesia menjadi sasaran politik SYI'AH???

Akankah ucapan dedengkot SYI'AH JALALUDIN RAHMAT dan istrinya EMILIA RENITA yang mengatakan "AKAN MEN-SURIAH-KAN INDONESIA" dan "MEMPUNYAI PROGRAM 5 TAHUN UNTUK INDONESIA" adalah ancaman NYATA???
Sumber: media elektronik dan investigasi.
Biar ga di bilang HOAX, disertakan link berita untuk yang di Sulawesi dan Pekanbaru.
http://www.antarasulsel.com/…/ribuan-imigran-afganistan-did….
http://m.goriau.com/…/selama-tahun-2014-imigran-terbanyak-m….
Cekidoooooott......
[0:23 05/12/2014] Hamdi Kudy: Ada yang udah dapet broadcast ttg syiah di Balikpapan ga?

http://www.gensyiah.com/balikpapan-yang-kaya-dengan-minyak-…

Gambar diatas adalah beberapa kondisi di Imigrasi Balikpapan. Terdengar kabar mereka sengaja diarahkan ke Balikpapan dalam jumlah besar dengan Pesawat. Yang mengherankan postur tubuh mereka tinggi besar laksana tentara dan keahlian mereka di Bidang olahraga dan Bela diri. Setiap hari mereka kata petugas Imigrasi berlatih beladiri.

Info terakhir : Para pencari suaka terus berdatangan. Sepertinya mereka memang dilindungi dan dibiayai oleh LSM international utk datang ke Balikpapan.

berita dari ust Hasan (ma'had bin bazz)
Sumber ust Abu Sa'ad
🔪🔪
Syiah Mulai Masuk Balikpapan di Imigrasi Balikpapan. Kebetulan sempat mimpin juga.. kepala kementrian agama wilayah maluku orang syiah..

Mereka mulai masuk dari Makasar dan Balikpapan. Bilangnya mau cari Suaka. Tapi dari Postur tubuhnya seperti tentara Hizbusyaiton. Mereka pandai Olah raga dan Beladiri....itu tentara yang menghabisi muslim suriah...sekarang dah masuk indo mengadakan pelatihan juga..

Aku tanya, sumbernya shahih ga, jawabannya:

ana juga dapat dari grup umm..
ana buka fb juga ada berita tersebut
Sekali, hamba ingatkan antum semua ayyuhal-ikhwah wal-asatidzah,
pesan Syaikh Dr.Muhammad Al-Arifi dalam Khutbahnya,beliau berpesan mengingatkan Muslimin Indonesia:

إن السكاكين التي تذيح أطفال سوريا فإنها في طريق إلى رقاب أطفالنا و أطفالكم. إن لم ننصرهم, فإن الصفويين يرون ذبحنا و ذبح أطفالنا و تقطيعات أجسادنا يرون قربة في دينهم
يكسبون بها ثوابا

“Sesungguhnya pisau-pisau yang menyembelih anak-anak suriah sekarang sedang dalam perjalan menuju leher anak-anak kita dan anak-anak kalian (diindonesia). Jika kita tidak menolong mereka, sesungguhnya orang-orang shofawiyyah (sebuah daulah syiah di iran) akan memilih untuk menyembelih kita dan anak-anak kita dan akan memutilasi tubuh-tubuh kita. Mereka berpendapat itulah jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah dalam ajaran agama mereka. Mereka mengharapkan pahala dengan semua itu”

Ketahuilah, indonesia adalah negara berpenduduk mayoritas beragama islam, maka bebaskanlah indonesia dari agama syiah karena dia adalah agama kufur dan jauh lebih buruk dari agama yahudi dan nashrani.

Jangan sekali-kali anda menunda untuk menyebarkan kesesatan dan kekufuran syiah, sebelum datangnya penyesalan jika indonesia akan mengalami sebuah kejadian sebagaimana yang dialami oleh suriah.

Ajarkan keluarga anda akan kesesatan syiah, jika anda tidak ingin keluarga akan mengalami musibah sebagaimana musibah di suriah.

By: Nandang Burhanudin
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Syiah Siap Membantai Muslim Sunni Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah