728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 26 January 2015

Aleg PKS Solo Adakan Pengobatan Gratis untuk Lansia


MUHARRIKDAKWAH - Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Solo dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera( FPKS), Sugeng Riyanto menggelar acara pengobatan gratis untuk masyarakat lanjut usia (lansia) di RW 21 Kampung Gulon Jebres, Ahad (25/1/2015). 

"Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat positif, sudah berjalan hampir setahun. Kegiatan ini dilaksanakan rutin sebulan sekali, tetapi dibuat selang seling dengan kegiatan senam lansia," ujarnya.

Sugeng menambahkan kegiatan pengobatan gratis ini juga melibatkan peran masyarakat sekitar dalam acaranya.

"Setiap acara pengobatan gratis lansia ini, kita hanya support dua orang dokter dan obat-obatan. Untuk hidangannya merupakan bantingan dari beberapa tokoh masyarakat sekitar," lanjutnya.

Bertempat di Posyandu Lansia RW 21 Gulon, tak kurang seratusan lansia dari lima RT di RW 21 Gulon berpartisipasi. Tidak hanya itu, selepas pengobatan juga dihidangkan semangkuk soto dan buah bagi para lansia.

"Alhamdulillah, bahagia rasanya melihat simbah-simbah kelihatan sumringah, karena mayoritas yang ikut usianya diatas 60 tahun. Sebuah momentum yang jarang terjadi meski sebenarnya rumahnya tidak terlalu berjauhan", pungkas politisi PKS Solo ini. [*/Humas PKS Solo/pksnongsa]


  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Aleg PKS Solo Adakan Pengobatan Gratis untuk Lansia Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah