728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 21 February 2015

350 Tokoh Hadiri Pertemuan Forum Keadilan Internasional Untuk Palestina di Beirut

MUHARRIKDAKWAH, Beirut - Pusat Komunikasi dan Solidaritas Arab-Internasional, Ahad (22/1) lusa akan menggelar pertemuan Forum Keadilan Internasional untuk Palestina yang akan dihadiri sekitar 350 tokoh Arab dan internasional dari 30 negara dari 5 benua.

Forum akan membahas solusi dan cara meraih kemenangan bagi Palestina dalam menghadapi arogasi zionis (Apartheid) dan kejahatan perang zionis terhadap kemanusiaan, kejahatan pembunuhan zionis terhadap para pimpinan Palestina, Libanon, Arab dan tokoh internasional.

Pertemuan tahun ini dihadiri perwakilan pemuda, sekitar 150 dari luar Libanon diperkirakan menghadiri “Seminar Pemikiran Pemuda Arab ke 5” pada 20-21 Februari ini, juga dihadiri delegasi Amerika, yang dipimpin mantan menteri hukum Amerika, Ramze Clark.

Forum ini juga disukseskan oleh para delegasi perlawanan Palestina, perlawanan Libanon, sejumlah LSM Arab yang turut mendukung slogan “Palestina Satukan Kita, Al-Quds Tempat Pertemuan Kita.”

Ketua Pusat Komunikasi dan Solidaritas Arab-Internasional, Ma’an Bashur menegaskan, forum kali ini merupakan pertempuran untuk mengisolasi zionis di forum internasional. [qm/infopalestina.com]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 350 Tokoh Hadiri Pertemuan Forum Keadilan Internasional Untuk Palestina di Beirut Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah