728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 12 February 2015

Ahok Gubernur DKI Terburuk Sepanjang Sejarah


MUHARRIKDAKWAH - Banjir yang merendam Ibu Kota Jakarta menjadi bukti kegagalan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatasi dua permasalahan besar di Jakarta, di samping kemacetan yang semakin menggila.

Terkait prestasi buruk Ahok tersebut, aktivis politik Sri Bintang Pamungkas meminta Ahok untuk mundur dari kursi ‘Jakarta 1′. “Ahok gagal mengatasi banjir dan macet. Padahal saat kampanye percaya diri mampu mengatasi masalah itu,” kata aktivis politik Sri Bintang Pamungkas kepada intelijen (11/02).

Menurut Sri Bintang, rakyat Jakarta harus meminta Ahok mundur dari jabatannya. “Ahok harus mundur karena gagal mengatasi dua masalah besar Jakarta itu,” tegas Sri Bintang.

Sejak menjabat, kata Sri Bintang, Ahok sama sekali tidak mempunyai prestasi selama memimpin Jakarta. “Transportasi massal tidak ada. Ahok itu banyak bicara dan hanya dibesarkan media. Prestasi nol besar,” kritik Sri Bintang.

Sri Bintang menilai, Ahok merupakan Gubernur DKI Jakarta paling buruk dibandingkan dengan para gubernur sebelumnya. “Ahok itu paling buruk. Foke masih ada prestasinya. Ini Ahok sama sekali tidak ada sumbangan buat membangun Jakarta,” pungkas Sri Bintang. [intelijen/muslimina]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ahok Gubernur DKI Terburuk Sepanjang Sejarah Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah