728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 16 February 2015

Laporan: Zionis Rencanakan Produksi Bom Hidrogen


MUHARRIKDAKWAH, Jerusalem - Sumber-sumber media Zionis mengungkapkan bahwa penjajah Zionis “Israel” telah merencanakan untuk memproduksi bom hidrogen dengan bantuan Amerika.

Demikian seperti dilaporkan surat kabar Zionis Yedeot Aharonot, Ahad (15/2/2015). Aharonot mengatakan, “Di saat perundingan Amerika-Iran mencapai puncaknya, perselisihan antara Israel dan Amerika tejadi sampai puncaknya seputar pidato Netanyahu di Kongres terkait dengan masalah Iran, kemudian penyebaran laporan Pentagon tahun 1987, yang mengisyaratkan bahwa Israel telah berusaha untuk memproduksi bom hidrogen yang lebih kuat daripada bom nuklir biasa.”

Menurut laporan Pentagon tersebut, langkah Tel Aviv ini dibantu oleh Amerika untuk memproduksi bom hidrogen tersebut.

Disebutkan bahwa laporan ini sebelumnya pernah diterbitkan setelah pencabutan larangan di Amerika, menyusul sejumlah gugatan yang diajukan Direktur Institut Penelitian di Washington Grant Smith yang terkenal dengan kritikannya pada Israel dan kebijakan Amerika dalam mendukung Israel.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Israel memiliki fasilitas nuklir menyerupai fasilitas Los Alomos di Amerika dan melakukan pengembangan rumus-rumus atau kode-kode yang bisa digunakan untuk memproduksi bom hidrogen. [asw/infopalestina.com]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Laporan: Zionis Rencanakan Produksi Bom Hidrogen Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah