728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 20 February 2015

Nasir Djamil Suruh Tonny Abbott Hitung Berapa Bantuan yang Diberikan untuk Aceh

MUHARRIKDAKWAH - Perdana Menteri Australia, Tony Abbott, disuruh segera menghitung bantuan yang pernah diberikan Australia untuk korban tsunami Aceh.

Suruhan ini disampaikan anggota DPR dari daerah pemilihan Aceh dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasir Djamil, Kamis malam (19/2).

Permintaan Nasir ini terkait dengan pernyataan Abbot yang meminta Indonesia untuk mengingat bantuan Australia yang diberikan saat membantu bencana tsunami Aceh. Imbauan Abbot ini diungkapkan agar Indonesia membatalkan eksekusi dua warga negaranya yang terlibat penyelundupan narkoba.

Menjawab omongan Abbott, Nasir yakin rakyat Aceh, baik yang berada di dalam maupun luar negeri, akan mampu mengumpulkan uang untuk diserahkan kembali ke australia.

"Ini sangat serius dan menghina rakyat Aceh. Kami juga sadar bahwa bantuan asing ke Aceh saat rehab dan rekonsoliasi justru banyak yang dinikmati oleh negara donor," demikian Nasir. [ysa/rmol]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Nasir Djamil Suruh Tonny Abbott Hitung Berapa Bantuan yang Diberikan untuk Aceh Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah