728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 28 February 2015

Pimpinan DPRD Dukung Langkah Ahok Lapor ke KPK Biar Terang Benderang Siap Yang Bermain

MUHARRIKDAKWAH - Pimpinan DPRD DKI Jakarta menganggap langkah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melapor ke Komisi Pembarantasan Korupsi (KPK) sudah tepat.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi apa yang dilakukan Ahok akan membuka siapa sebetulnya yang bermain dengan anggaran APBD DKI Jakarta.

"Nanti kami juga terbuka di angket, kan penyelidikan internal. Siapa yang tidak benar, akan kelihatan terang benderang nanti," ungkap pria yang akrab disapa Pras melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Jumat (27/2/2015).

Begitu juga dengan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik. Apa yang dilakukan Ahok dengan melapor ke KPK disikapinya santai. DPRD tidak berniat melaporkan balik Ahok.

"Santai saja, tetangga juga bisa laporin saya (ke KPK), siapapun bisa lapor kok. (anggota) DPRD tidak ada ketakutan sama sekali. Kami sudah angket dan lihat saja nanti hasilnya," ujarnya.

Hubungan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan DPRD DKI Jakarta semakin panas setelah Ahok mengirimkan dokumen APBD yang bukan hasil kesepakatan dalam paripurna antara eksekutif dan legislatif.

Akibatnya DPRD pun membentuk panitia angket untuk menyelidiki pelanggaran yang dilakukan Ahok tersebut. [Tribun/YL/
Islamedia]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pimpinan DPRD Dukung Langkah Ahok Lapor ke KPK Biar Terang Benderang Siap Yang Bermain Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah