728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 21 February 2015

Protes Tindakan Israel Terhadap Gaza, Aktifis Perancis Gelar Mogok Makan

MUHARRIKDAKWAH, Paris - Sejumlah Aktifis LSM di kota Paris menggelar mogok makan sejak tanggal 10 Februari lalu, sebagai solidairtas untuk Gaza.

Para aktifis memprotes tindakan penjajah zionis Israel yang menahan bantuan kemanusiaan dan medis yang dikirimkan LSM peduli anak-anak Gaza sejak dua bulan lalu.

Truk-truk pengangkut bantuan kemanusiaan masih ditahan penjajah zionis, meski pihak pemerintah Perancis dan LSM terkait berupaya keras menekan pihak zionis.

Dubes Palestina di Perancis, Hael Fahum menyampaikan apresiasi dan penghormatan kepada para aktifis yang menggelar mogok makan, dan kebanggaan atas perjuangan mereka, meski bisa saja mengancam nyawa mereka, hanya untuk membela kehormatan persoalan Palestina secara adil, dan hak-hak hidup terhormat bagi anak-anak di Gaza.

Anggota LSM mengumumkan bahwa mogok makan terbuka ditujukan untuk mendorong pemerintah Perancis melakukan tekanan kepada pemerintah Israel untuk membebaskan truk berisi bantuan mediis ke Gaza. [qm/infopalestina.com]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Protes Tindakan Israel Terhadap Gaza, Aktifis Perancis Gelar Mogok Makan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah