728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 23 February 2015

Sekjen Liga Arab dengan Tegas Menolak Anggap Brigade Izzudin Al-Qossam Teroris

MUHARRIKDAKWAH, Kairo - Sekjen Liga Arab, Nabil Arabi mengatakan, Brigade Izzudin Al-Qossam, sayap militer gerakan Hamas dan yang lainya yang melawan Israel bukanlah teroris.

Perlawanan adalah hak legal 100%. Sama sekali tidak ada kesamaan antara terorisme dan perlawanan.

Dalam wawancaranya dengan koran Al-Hayat London, Nabil Araby mengatakan, saat terjadinya perang Gaza saya berbincang terus dengan Kholid Misy’al, ketua biro politik Hamas. Ia juga menolak menanggapi keputusan pengadilan Mesir yang mengaggap Al-Qossam teroris.

Terkait dengan rekontruksi Gaza, Araby mengatakan, sudah ada perbincangan dengan sejumlah negara donor, juga Liga Arab dan PBB, Ban Ki Mon yang menjanjikan pengiriman bantuan segera mungkin.

Terkait dengan sejumlah kasus yang terjadi di negara Arab saat ini, Araby meyakini, ini masalah konflek yang menimpa Timteng yang dibelakangnya Israel, karena ia berkepentingan untuk itu.

Ia menambahkan, sebagaimana perkataan perdana menteri Zionis yang lalu, David Gorion yang senantiasa ia katakan dalam berbagai kesempatan, kekuatan Israel bukan terletak pada militer atau kekuatan senjata, tetapi pada kelemahan Mesir, Irak dan Suriah.

Hingga saat ini, Israel lah penghalang utama di dunia, namun masyarakat internasional tidak mau bergerak. Demikianlah sikap internasional yang brsetandar ganda. Tentu kezaliman tidak melahirkan kecuali adikalisme dan menyebarnya kekerasan diantara para pemuda. [asy/Infopalestina.com]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sekjen Liga Arab dengan Tegas Menolak Anggap Brigade Izzudin Al-Qossam Teroris Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah