728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 16 February 2015

Zehar: Gaza Sumber Kepahlawanan dalam Menghadang Penjajah Zionis


MUHARRIKDAKWAH, Gaza - Petinggi Gerakan Perlawanan Islam Hamas Dr. Mahmud Zehar mengatakan kepada kepada Panglima Angkatan Bersenjata Zionis yang baru, Jenderal Yu’av Galnet, agar dia bertanya dengan baik kepada pendahulunya yaitu Beny Gants, bagaimana perasaan ketakutan yang dialami para serdadunya menghadapi Brigade al Qassam.

Zehar mengatakan, Ahad (15/2), “Gaza telah dan masih menjadi sumber kepahlawanan dalam menghadang penjajah Zionis.” Dia melanjutkan, “Pimpinan penjajah Zionis harus tahun bahwa Jalur Gaza terus berkembang menuju kualitas dan tidak akan membiarkan rakyat Palestina menjadi mangsa musuh.”

Hal tersebut disampaikan Zehar menyusul pernyataan Yu’av Galnet pada Sabtu (14/2) yang mengancam akan melancarkan agresi baru ke Jalur Gaza dalam waktu dekat, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mengenai persiapan Zionis melakukan serangan baru ke Gaza dengan mengajukan pengaduan ke DK PBB atas pelanggaran roket ke pantai Gaza, Zehar mengatakan bahwa DK PBB harus menghentikan kejahatan penjajah Zionis dan menghentikan penolakan Zionis menerima tim investigasi kejahatan perang Gaza.

Dia melanjutkan, “PBB harus menjadi lebih bijak dan berimbang terhadap isu Palestina. Tidakkah cukup menjadi pendukung penjajah Zionis sejak tahun nestapa Palestina (tahun 1948). PBB tidak pernah memihak korban, namun selalu berada di pihak penjagal dalam banyak kesempatan.”

Zehar menegaskan bahwa penjajah Zionis sedang memasarkan untuk dirinya dalam pemilu mendatang dengan membicarakan agresi baru ke Jalur Gaza. [asw/infopalestina.com]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Zehar: Gaza Sumber Kepahlawanan dalam Menghadang Penjajah Zionis Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah