728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 26 March 2015

“Brigade al Aqsha” Wisuda Satuan Berani Mati di Selatan Gaza

MUHARRIKDAKWAH, Khanyunis - Suara tembakan dan ledakan bergema, diiringi dengan yel-yel dan takbir. Para pejuang perlawanan berhasil menyerbu salah satu markas mirip milik penjajah Zionis di tengah-tengah takbir para pejuang perlawanan. Begitulan manuver militer dilakukan oleh Brigade Martir al Aqsha, sayap militer gerakan Jihad Islam dari kelompok Aiman Jaudah, saat wisuda Kesatuan Istisyhadiyin (berani mati) di selatan Jalur Gaza.

Manuver militer ini dilakukan pada Rabu petang dengan nama “Wahai Quds, Kami Datang”, di dalam markas latihan milik Brigade Perlawanan Nasional, sayap militer Front Demokratik untuk Pembebasan Palestina (DFLP) di selatan Khanyunis, yang dihadiri sejumlah pemimpin Brigade al Aqsha.

Para mujahidin yang diwisuda ini sebagian telah melakukan aksi-aksi selama agresi terakhir Zionis ke Jalur Gaza. Kesatuan ini bertekad untuk mengembalikan al Quds. Karena apa yang diambil dengan kekuatan maka tidak bisa diambil kembali kecuali dengan kekuatan.

Komandan Militer Kelompok Aiman Jaudah mengatakan bahwa latihan ini melibatkan 40 personil dari kesatuan berani mati (istisyhadiyin). Mereka dilatih keahlian tempurnya dan ditambah kesiapan mereka untuk menghadapi setiap agresi Zionis yang akan datang. [asw/infopalestina.com]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: “Brigade al Aqsha” Wisuda Satuan Berani Mati di Selatan Gaza Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah