728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 23 March 2015

Foto: Ahmad Heryawan Membuka Secara Resmi Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke XIV Tingkat Jabar

MUHARRIKDAKWAH - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan membuka secara resmi Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke XIV Tahun 2015 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Plaza Pusdai Provinsi Jawa Barat, Jl. Diponegoro Bandung, Minggu 22 Maret 2015. Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Haris Yulianto, para Bupati dan Walikota se-Jawa Barat, para Asisten dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta Kafilah dari 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Pembukaan STQ ini ditandai pemukulan gendang oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan disaksikan Kakanwil Depag Prov. Jabar, para Bupati/Walikota se-Jabar dan Ketua LPTQ Prov. Jabar.

Ahmad Heryawan dalam sambutannya meminta agar pelaksanaan STQ ini tidak hanya seremonial belaka, tapi benar-benar menghasilkan insan-insan yang gemar dan mencintai Al Qur'an dan mengamalkannya.





*Sumber: fb/Jendral Sudirman
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Foto: Ahmad Heryawan Membuka Secara Resmi Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke XIV Tingkat Jabar Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah