728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 7 March 2015

Hamas: Aksi al Quds Bukti Baru Kegagalan Keamanan dan Intelijen Zionis

MUHARRIKDAKWAH, Ramallah - Gerakan Perlawanan Islam Hamas di Tepi Barat mengepresiasi aksi kepahlawanan di al Quds yang dilakukan mujahid Muhammad Mahmud Salayimah di kampung Rasul Amud di al Quds.

Gerakan Hamas menilai, meskipun penjajah Zionis telah melakukan langkah-langkah keamanan, keberhasilan aksi al Quds ini merupakan bukti baru kegagalan keamanan dan intelijen penjajah Zionis.

Gerakan Hamas mengatakan, aksi kepahlawanan yang terjadi bersamaan dengan perayaan hari raya Purin Zionis, ini merupakan pesan jelas kepada penjajah Zionis dan berbagai kalangannya bahwa perlawanan tahu memilih tempat dan waktu yang tetap untuk melakukan balasan.

Hamas menambahkan, aksi ini terjadi di dekat pangkalan pasukan “perjaga perbatasan” di al Quds tengah. Melukai sejumlah serdadu Zionis dengan menabrakkan bus dan kemudian pelaku aksi turun dan melakukan penusukan pada yang lainnya. Aksi ini terjadi bersamaan dengan peringatan 8 tahun aksi syahid al Qassam, Ala Abu Dahim di Institut Talmud di al Quds tahun 2008.

Hamas menegaskan bahwa aksi ini terjadi sebagai aksi balasan atas kejahatan penjajah Zionis di al Quds dan tidakannya yang terus menodai masjid al Aqsha serta blokade yang dilakukan terhadap Jalur Gaza dan eskalasi pembangunan permukiman Yahudi di wilayah Palestina.

Seperti dilaporkan sebelumnya, seorang pemuda Palestina Muhammad Mahmud Salayimah berhasil menabrak 7 serdadu Zionis di dekat pangkalan pasukan “penjaga perbatasan” di al Quds, sebelum kemudian dia turun dari kendaraan dan melakukan aksi penusukan pada yang lainnya.

Para serdadu Zionis langsung melepaskan tembakan kepada Salayimah dan membuatnya terluka. [asw/infopalestina.com]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hamas: Aksi al Quds Bukti Baru Kegagalan Keamanan dan Intelijen Zionis Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah