728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 24 March 2015

Hamas Terus Bergerak Meniti Jejak Syaikh Yasin

MUHARRIKDAKWAH, Ramallah - Seorang petinggi Gerakan Perlawanan Islam Hamas Nadir Shawafita mengatakan, gerakan Hamas memperingatkan 11 tahun pendirinya dengan komitmen bertekad untuk berjalan meniti jejak Syaikh Ahmad Yasin dalam bekerja demi Palestina, baik untuk tanah air, rakyat dan isu Palestina.

Dia menambahkan, Syaikh Yasin telah memimpin gerakan sejak saat pertama diluncurkan dan terus bergerak maju meski banyak penderitaan. Karena Hamas dia mengalami banyak ujian dan kesulitan yang dilakukan oleh penjajah Zionis terhadap gerakan dan para pemimpin serta kader dan para pendukungnya di Tepi Barat dan Jalur Gaza.

Dia menegaskan bahwa Hamas akan menjaga prinsip-prinsip yang telah digariskan Syaikh Yasin dan para pemimpin gerakan lainnya. Hamas tidak akan merubah atau menggantinya betapapun pengorbanan yang harus diberikan. Hamas akan komitmen berpegang teguh pada pilihan perlawanan dan jihad demi pembebasan seluruh tanah Palestina. Hamas terus maju bergerak meniti jalan mereka, para pemimpin dan syuhada yang telah mendahuluinya.

Shawafita menjelaskan bahwa Hamas masih dan akan tetap menjaga hak-hak bangsa Palestina, komitmen dengan pilihan perlawanan dengan segala bentuknya sampai penjajah Zionis hengkang dari seluruh tanah Palestina. Dia menyatakan bahwa Hamas akan maju terus meski mengalami konspirasi dan meskipun selama bertahun-tahun mengalami perang brutal yang dilancarkan penjajah Zionis.

“Gerakan Hamas akan tetap maju bergerak di jalannya. Komitmen pada prinpsi-prinsip rakyatnya. Berjalan meniti jejak para syuhada dan para pemimpinnya,” tegas Shawafita mengakhiri pernyataannya. [asw/infopalestina.com]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hamas Terus Bergerak Meniti Jejak Syaikh Yasin Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah