728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 17 March 2015

Jubir al Qassam Berkicau pada Hastag #AskHamas

MUHARRIKDAKWAH, Gaza - Jurubicara Brigade al Qassam, Abu Ubaidah pada Senin (16/3) malam ikut menjawab tentang pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepadanya dengan bahasa Inggris di situs jejaring sosial twitter melalui hastag #AskHamas.

Pada Jum’at lalu Gerakan Hamas meluncurkan kampanye melalui situs jejaring sosial untuk berkomunikasi dengan masyarakat barat melalui hastag #AskHamas, guna menjelaskan sikapnya terhadap berbagai isu.

Abu Ubaidah menjawab berbagai pertanyaan berkaitan dengan irisan militer dan keamanan yang diusulkan masyarakat dari seluruh belahan dunia.

Sebelumnya Wakil Kepala Biro Politik Gerakan Hamas Ismail Haniyah pada hari Ahad (15/3) ikut dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan masyarakat melalui hastag khusus dengan kampanye tersebut.

Anggota Dewan Legislatif dari Hamas, Huda Naeem, pada hari pertanya kampanye telah ikut menjawab pertanyaan-pertanyaan yang fokus pada peran wanita dalam gerakan Hamas. Pada hari kedua, pertanyaan-pertanyaan dijawab oleh tokoh gerakan Hamas yang juga mantan tawanan, Ruhi Musytaha.

Tujuan dari kampanye ini adalah untuk melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat barat dan menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka terkait dengan gerakan Hamas, metode dan strageginya.

Para pengamat sepakat bahwa kampanye ini mengalami kesuksesan besar. Mereka menegaskan bahwa kampanye tersebut lebih sukses dibandingkan dengan kampanye-kampanye elektronik yang diluncurkan gerakan Hamas melalui jaringan internet. [asw/infopalestina.com]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jubir al Qassam Berkicau pada Hastag #AskHamas Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah