728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 26 March 2015

Kamerawan Palestina Dapat Award of Excellence di Kompetisi Internasional di China

MUHARRIKDAKWAH, Gaza - Kamerawan Palestina Majdi Fathi Quraiqiq pada hari Rabu (25/3) mendapatkan piala Award of Exellence dalam Lomba Foto Jurnalistik Internasional di China.

Lomba ini merupakan yang paling penting di Asia Jauh dan satu-satunya forum paling penting di dunia. Dia menyesal tidak bisa berangkat untuk kedua kalinya ke luar Jalur Gaza untuk mendapatkan hadiah yang dia peroleh dalam kompetisi dunia lain. Dia mengatakan, “Ini adalah kebahagiaan yang berkurang.”

Quraiqiq memenangkan 10 foto yang dia ambil selapa perang terakhir ke Jalur Gaza, salah satunya menampilkan kehancuran saat terjadi gempuran, yang lain menampilkan seorang warga dari Gaza yang mengendarai mobil yang mengalami kerusakan parah di tengah-tengah kehancuran besar yang mengenai rumahnya dan rumah-rumah sekitarnya.

Foto lain menampilkan sebuah kursi roda yang tergantung di sebuah tembok rumah yang hancur. Yang lain lagi tentang seorang wanita yang terlantar di dalam pusat penampungan yang sedang memandikan anaknya. Foto lain lagi menampilkan tingkat kehancuran besar di kampung Syuhaiyah dan sebuah foto lagi tentang salah seorang syuhada dari kalangan jurnalis setelah terkena serangan sementara darah melumuri tubuh dan kemeranya.

Turut menjadi juara di lomba yang sama kamerawan Khalil Abu Hamzah dari Gaza dengan mendapatkan mendali perak. Dia menampilkan foto jurnalistik anak-anak yang terluka dalam perang terakhir ke Gaza. [asw/infopalestina.com]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kamerawan Palestina Dapat Award of Excellence di Kompetisi Internasional di China Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah