728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 17 March 2015

Kampanye Boikot Pemilu Zionis di Wilayah Palestina 1948

MUHARRIKDAKWAH, Jerusalem - Dengan cara membagikan selebaran, para aktivis di wilayah Palestina terjajah tahun 1948 melakukan kampanye pemboikotan pemilu Zionis. Mereka menyerukan warga wilayah Palestina terjajah tahun 1948 untuk memboikot pemilu Knesset Zionis yang akan dilaksanakan hari ini, Selasa (17/3).

Selebaran yang dibagikan ini menjelaskan sikap Kampanye Pemboikotan Pemilu Zionis dengan slogan “Pemboikotan Pemilu Knesset Lebih dari Sekadar Sikap, Namun Pilihan dan Proyek Nasional”.

Kampanye Boikot Pemilu Zionis menyerukan pemboikotan ini sebagai sikap nasional untuk mencabut legalitas penjajah Zionis yang mengancam identitas orang-orang Palestina dan eksistensinya di tanah air mereka. Kampanye boikot ini menyerukan untuk melawan proyek Zionis yang diwakili oleh institusi-institusi dan lembaga-lembaga Zionis.

Aktivis pemuda Palestina di wilayah Palestina 1948, Muhammad Kabha mengatakan bahwa perang hakiki denga entitas ini bukan dalam pemilu Knesset, namun dalam melawan penjajah ini dan tindakannya. Dan menghancurkan proyek ini tidak akan terjadi melalui pengintegrasian dan pencalupan namun melalui perlawanan.

Kabha menjelaskan bahwa Zionis menginginkan orang-orang Arab baik yang moderat yang menunjukan persahabatan dengan Zionis seperti bahasa yang digunakan dalam tahun-tahun perpanjian Oslo yang justruk membunuh proyek pembebasan Palestina.

Dia menjelaskan, “Memungkinkan dilakukan kampanye pemboikotan sederhana yang dilakukan orang-orang, aktivis dan gerakan-gerakan yang tidak didukung pihak manapun, namun oleh orang-orang yang yakin dengan isu besar mereka. Meskipun kampanye ini tidak sampai ke semua orang, namun telah sampai dan akan sampai kepada banyak orang yang memiliki kesadaran politik dan mengetahui keadaan Palestina di dalam.”

Dia menegaskan, “Kami tidak ada masalah dengan orang yang menentang sikap ini. Kami dan mereka adalah partner dalam perjuangan. Namun kami berbeda dengan mereka dalam merealisasikan partisipasi dalam pemilu terkait dengan tujuan-tujuan nasional kami.”

Dia melanjutkan, “Tidak diragukan lagi bahwa kampanye kami ini menyulut kemarahan dan kecemasan institusi Israel yang berusaha meleburkan identitas kami. Kami berusaha menggagalkan rencana Zionis yang ingin mengintegrasikan dan meleburkan identitas Palestina di dalam komponen masyarakat Zionis.” [asw/infopalestina.com]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kampanye Boikot Pemilu Zionis di Wilayah Palestina 1948 Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah