728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 29 March 2015

Kubu Romy Sindir Rakor Djan Faridz Cuma Kongkow-kongkow

MUHARRIKDAKWAH - Kubu M. Rohmahurmuziy menyebut rapat koordinasi terkait Pilkada yang dilaksanakan Partai Persatuan Pembangunan Djan Faridz, sia-sia belaka.

"Keputusan apapun yang dihasilkan tidak akan berguna karena KPU hanya mengacu pada SK Menkumham terkait Pilkada serentak," ujar Ketua DPP PPP Bidang Komunikasi dan Hubungan Media hasil Mukernas Surabaya, Arman Remy dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (29/3).

Arman justru menuding kubu Djan Faridz berupaya memecah belah PPP dan menarik perhatian tokoh-tokoh yang ingin maju Pilkada lewat kegiatan tersebut.

"Padahal, tokoh-tokoh yang mau maju Pilkada sudah tahu dan sadar siapa DPP PPP yang sah, sehingga mereka sudah merapat ke kami dan mendaftar di desk pilkada," klaimnya.

Lebih lanjut Arman kembali menjelaskan, dalam UU Pilkada pasal 42 ayat 4, 5 disebutkan bahwa pasangan calon kepala daerah harus mengantongi surat keputusan DPP. Sampai saat ini, SK Menkumham masih berlaku karena putusan PTUN tidak mengikat, akibat upaya hukum banding dari Menkumham maupun DPP PPP.

"Kalaupun ada rakor-rakor seperti itu, tak lebih hanya kongkow-konkow dan makan siang," sindirnya. [wid/Rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kubu Romy Sindir Rakor Djan Faridz Cuma Kongkow-kongkow Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah