728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 30 March 2015

LSM Seru Dunia Selamatkan Gaza dari Bencana Kemanusiaan

MUHARRIKDAKWAH, Gaza - Ketua LSM International Pro Gaza Isham Yusuf menyerukan dunia dan negara-negara Arab serta Islam untuk menyelamatkan Jalur Gaza dari bencana kemanusiaan karena berlanjutnya blokade dan penutupan perlintasan yang dilakukan oleh Israel Zionis, akibat buruk dari agresi militer dan tertundanya proses rekonstruksi.

Dalam pernyataan pers tertulisnya yang salinannya diterima oleh Pusat Informasi Palestina kemarin Ahad (29/30) Yusuf kembali menegaskan daruratnya kerja secara langsung merekonstruksi Gaza akibat agresi yang dilakukan oleh Israel Juli tahun 2014.

Yusuf meminta kepada pemerintah Mesir memasukkan kebutuhan bahan bangunan yang dibutuhkan oleh Jalur Gaza dalam melakukan rekonstruksi dan komitmen menjalankan perannya sebagai negara Arab yang berdekatan dan berbatasan dengan Palestina.

Yusuf menegaskan, blokade Gaza adalah bentuk kezaliman tindakan amoral, tidak manusiawi dan bertentangan dengan hukum yang harus dihadang oleh Arab dan harus menekan Israel bertanggung jawab menunaikan rekontruksi karena dialah yang menghancurkannya. [at/infopalestina.com]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: LSM Seru Dunia Selamatkan Gaza dari Bencana Kemanusiaan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah