728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 21 March 2015

Mbak Rachma: Cepat Selamatkan RI dari Pemimpin Boneka Kapitalis

MUHARRIKDAKWAH - Ajakan untuk menyelamatkan Republik Indonesia kembali diserukan. Ini mengingat rezim penguasa sekarang hanya sebatas kaki tangan nekolim atau boneka kaum kapitalis liberalis yang hanya akan menjual negara ke pihak asing. Selain itu, rezim penguasa juga telah menjadi bagi pelindung para koruptor.

Seruan itu sebagaimana disampaikan putri pendiri bangsa ini Rachmawati Soekarnoputri dalam pesan tertulis kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu (Sabtu, 21/3).

"Rezim sekarang apa bedanya dengan Megawati, yang jual aset negara dan melindungi koruptor BLBI? Apalagi (presiden) hanya petugas partainya Mega," tegas politisi senior yang juga pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno itu.

Dijelaskan Mbak Rachma, begitu ia biasa disapa, rezim berhaluan kapitalis ini akan menggerogoti dan menghancurkan tiga pilar bangsa, yaitu ideologi negara, konstitusi UUD1945, dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Setali tiga uang, ideologi negara, konstitusi UU1945, dan pada gilirannya NKRI akan hancur di tangan rezim proxy kapitalis ini! Ayo selamatkan Indonesia!" tandasnya. [ian/Rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mbak Rachma: Cepat Selamatkan RI dari Pemimpin Boneka Kapitalis Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah