728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 22 March 2015

Mentri Tak Ikut Cara Kerja Presiden, Relawan: Ada Upaya Menjatuhkan Jokowi

MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Relawan pendukung Presiden Joko Widodo mencium adanya upaya menjatuhkan Jokowi dari kursi RI-1 seperti yang terjadi kepada Presiden keempat Abdurahman Wahid (Gusdur). Untuk itu, relawan Jokowi Mania Nusantara akan terus mengawal Presiden Jokowi hingga 2019.

"Saya melihat ada beberapa oknum di pemerintahan yang ingin menggulingkan Jokowi. Hal ini sama seperti pada saat pemerintahan almarhum Gusdur. Dimana konflik bermula dari kisruh Polri dan pergerakan mulai masuk ke kampus-kampus," ujar Ketua Umum Jokowi Mania Nusantara, Emanuel saat membuka Munas pertama dengan mengusung tema "Mengawal Nawacita, Menjalankan Trisakti" di Gedung Juang 45, Jakarta Pusat, Minggu (22/3/2015).

Sebab, kata Emanuel, saat ini berkembang situasi dimana semua kebijakan Jokowi semuanya di distorsi oleh lawan politiknya. "Semua kebijakan Jokowi di distorsi oleh lawan politiknya termasuk didalamnya mafia gas. Ini adalah hal aneh dan berbahaya bila dibiarkan," ujarnya.

Dia pun mengaku Jokowi pernah berpesan kepada relawan agar tidak meninggalkan dirinya dalam menjalankan pemerintahan ini. Terlebih, kata dia, di saat sejumlah menteri yang tidak paham dengan keinginan Jokowi.

"Jokowi pernah minta kami agar tidak meninggalkan pemerintahannya. Memiliki pemimpin yang baik seperti Jokowi tapi pembantunya tidak paham dan tidak mau mengikuti Jokowi untuk mewujudkan Nawa Cita," ujarnya.

Untuk itu, Emanuel sangat menyayangkan beberapa menteri tidak mengikuti cara kerja Presiden Jokowi bahkan terkesan 'melawan' Jokowi. Pihaknya pun, kata dia, meminta Jokowi segera merembok kabinet kerjanya.

"Kita tetap merapatkan bariskan berkomitmen mengawal Nawacita, kita juga minta Jokowi untuk segera mereshuflfe beberapa menteri yang dari kacamata kami sudah tidak sesuai dan tidak menjalankan cita-cita dari nawacita itu sendiri," katanya.

Ratusan relawan yang tergabung dalam Jokowi Mania Nusantara merapatkan barisan untuk tetap mengawal Pemerintah Jokowi-JK. [Miradin Syahbana Rizky/pikiran-rakyat]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mentri Tak Ikut Cara Kerja Presiden, Relawan: Ada Upaya Menjatuhkan Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah