728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 12 March 2015

Uji Coba Rudal, Pesan Perlawanan dan Sorotan Media Zionis

MUHARRIKDAKWAH, Gaza - Media zionis memberikan perhatian terus-menerus terhadap uji coba senjata perlawanan Palestina, dalam rangkaian pengembangan kemampuan dan latihan dari waktu kewaktu. Pengamat zionis menyebut hal ini sebagai pesan yang saling bergantian antara perlawanan dan penjajah zionis.

Mahmud Muradi mengatakan, ada tujuan dari blow up media zionis terkait uji coba senjata ini, pertama masuk dalam ranah pertempuran, karena media zionis berperan untuk melayani pihak tertentu dalam pemilu mendatang.

Media zionis meski mengklaim sebagai media independen, namun prakteknye disiapkan untuk mendukung partai tertentu, dalam kondisi pemilu saat ini, Gaza menjadi hambatan bagi PM Benyamin Netanyahu yang gagal dalam agresi terakhir, di kalangan zionis, Benyamin Netanyahu tak meraih apapun dalam perang tersebut.

Harian Quds Press, mengutip pernyataan Mardawi, “Gaza menjadi titik lemah Netanyahu dalam kampanye pemilu. Uji coba rudal perlawanan yang dirilis media kiri maupun tengah zionis dan terowongan persiapan perang, makin melemahkan posisi Netanyahu seakan ia tak meraih apapun, sehingga bisa jadi partai Kadima akan mengalami kehancuran.

Uji coba senjata perlawanan ini tak akan mendapat perhatian media zionis sekiranya dilakukan di luar waktu kampanye zionis.

Mengenai media Palestina yang merilis dari kolega Israel tanpa merujuk ke sumber asli, Mardawi mengatakan, selagi tidak ada kerjasama dalam persoalan Palestina, maka hanya sebatas melayani kepentingan zionis saja.

Pesan Perlawanan

Uji coba senjata seperti ini merupakan sarana untuk menyampaikan pesan.

Jika uji coba ini bisa mengungkap sebagian dari rahasia perlawanan, atau untuk mengetahui perkembangan baru kekuatan roket dan rudalnya, Bardawi mengatakan, saat ini untuk mengetahui jauh jarak cukup mudah, dengan memasang perangkat kecil pada roket untuk mengetahui dimana sampainya. Karenanya uji coba ini merupakan pertukaran pesan antara dua pihak, dan nampaknya perlawanan menghendaki media zionis untuk menyampaikan informasi ini kepada warga Israel.

Dari sisi militer, Mardawi mengatakan,”Uji coba ini merupakan pesan kepada penjajah zionis bahwa perlawanan memiliki kemampuan yang bisa mencegah zionis melakukan agresi kembali ke Gaza, meski ada system anti rudal dengan beragam jarak, dan perlawanan mampu melanjutkan serangan dalam jangka panjang.”

Perlawanan berhasil meyakinkan militer dan publik zionis bahwa jika terjadi perang di masa mendatang, roket dan rudal akan terus ditembakan.

Media zionis memberikan perhatian lebih terhadap uji coba rudal yang dilakukan perlawanan Palestina di Gaza.

Perlawanan Palestina melakukan uji coba senjata roket ke arah laut, hampir setiap hari media merilis uji coba senjata yang dilakukan Hamas di Gaza. [qm/infopalestina.com]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Uji Coba Rudal, Pesan Perlawanan dan Sorotan Media Zionis Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah