728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 6 March 2015

Wisata Zionis ke Mesir Akan Kembali Ramai

MUHARRIKDAKWAH, Jerusalem - Orang-orang Zionis kembali ramai melakukan perjalanan wisata ke Mesir setelah terputus selama 4 tahun menyusul revolusi 25 Januari yang melengserkan Presiden Mesir Husni Mubarak. Diperkirakan rombongan pertama Zionis akan tiba di Mesir pada hari kedua hari raya Pashkah Yahudi, yang pada tahun ini jatuh pada awal April depan.

Para penyelenggaran perjalanan sudah melakukan koordinasi dengan pihak otoritas Mesir yang berjanji menjamin keamanan para wisatawan Zionis di Mesir.

Sejak tahun 2011, pasca revolusi 25 Januari, terjadi pencegahan kunjungan orang-orang Zionis ke Mesir, setelah ada sejumlah warning dari badan anti teror Zionis dan departemen luar negeri Zionis, disebabkan oleh situasi keamanan yang terjadi di Mesir pasca revolusi. “Tanda bahaya nyata sedang mengancam keamanan orang-orang Israel yang mengunjungi Mesir. para teroris juga masih tersebar di semenanjung Sinai, sehingga mengancam orang-orang Israel,” demikian bunyi peringatan dari badan anti teror Zionis.

Meskipun warning ini masih ada, namun perusahaan-perusahaan wisata Zionis memutuskan untuk menyelenggarakan perjalanan wisata kembali ke Mesir. Buktinya adalah adanya aktivitas wisata kembali antara entitas Zionis dengan Mesir, yaitu penandatangan visa Mesir untuk sejumlah perjalanan orang-orang Zionis ke Mesir.

Untuk biaya perjalanan wisata satu orang ke Mesir mencapai 1800 dolar. Mencakup perjalanan kunjungan di Sinagog kuno Ben Azra di Kairo, masjid Ibnu Tolon al Abbasi, masjid Sultan Hasan Mamluki dan kunjungan kunjungan ke situs-situs piramida di Giza. [asw/al-intima/infopalestina.com]

  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Wisata Zionis ke Mesir Akan Kembali Ramai Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah