728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 19 April 2015

Al Qassam Sukses Lancarkan Perang psikologis pada Israel

MUHARRIKDAKWAH, Gaza - Perang Psikologis dilancarkan secara sengit oleh Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam hamas, terhadap negara penjajah Zionis dan para pemimpinnya. Israel sendiri melancarkan perang psikologis dengan tujuan untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi agar bisa dimanfaarkan secara intelijen. Namun Brigade al Qassam memenangkan perang ini melawan penjajah Zionis dan sarana psikologis yang diciptakannya.

Dalam perang terakhir ke Jalur Gaza Juli-Agustus 2014 lalu, Brigade al Qassam pada pertengahan Juli mengumumkan, di tengah-terngah suasana perang yang berkecamuk, bahwasanya untuk pertama kalinya Brigade al Qassam menggunakan drone (pesawat tanpa awak) buatan sendiri, untuk menjalankan misi keamanan di atas udara di kota-kota penjajah Zionis.

Hari Jum’at kemarin Brigade al Qassam membuka pembuatan monumen khusus untuk pesawat penyerang ababil (A1B) buatan al Qassam.

Pakar militer Jenderal Yusuf Syarqawi berpendapat bahwa Brigade al Qassam dan perlawanan Palestina telah menyampaikan pesan kepada penjajah Zionis bahwa mereka tidak dan tidak akan pernah tunduk kepada penjajah Zionis. [asw/infopalestina.com]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Al Qassam Sukses Lancarkan Perang psikologis pada Israel Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah