728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 11 April 2015

Dihadapan Mega, Kader Terjerat Hukum Nangis Minta Tolong

MUHARRIKDAKWAH, Sanur - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Megawati Soekarnoputri membeberkan kekesalannya jika menghadapi kader-kader partai PDI Perjuangan yang terlibat masalah. Terutama masalah korupsi.

Hal itu diungkapkan putri mantan Presiden pertama, Soekarno disela-sela Kongres IV PDI Perjuangan di salah satu hotel di Sanur, Bali. Kekesalannya itu muncul ketika mengetahui salah seorang kadernya, Adriansyah yang ditangkap tangan dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (9/4) malam bertempat di sebuah hotel tak jauh dari lokasi Kongres.

Adriansyah adalah kader PDI Perjuangan di Kalimantan Selatan. Dia pernah menjabat sebagai Bupati Tanah Laut. Dan saat ini menjabat sebagai anggota Komisi IV DPR RI.

Meski tak menyebut nama, Megawati sempat membuka beragam kisah. Salah satunya adalah soal kader-kader yang tersandung masalah hukum. Mega kesal, karena menurutnya seluruh kader PDI Perjuangan tahu batasan dan tidak boleh menabrak aturan hukum. Apalagi sebuah praktik korupsi.

“Saya jengkel sekali, apalagi mereka yang terkena kasus hukum ini kalau mengadu ke saya, sambil menangis di depan saya, minta tolong dan sebagainya,” tandas Mega. [adk/ara/jpnn/fajar]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dihadapan Mega, Kader Terjerat Hukum Nangis Minta Tolong Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah