728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 21 April 2015

Golkar Kubu Ancol Layangkan SP-2 ke Setya Novanto

MUHARRIKDAKWAH - Partai Golkar Kubu Munas Ancol telah menyerahkan surat peringatan (SP) kedua kepada Ketua DPR RI, Setya Novanto. Surat dilayangkan karena Setya dianggap tidak loyal kepada partai.

"SP-2 terhadap Setya Novanto sudah dilayangkan sehubungan tidak loyal kepada partai," kata ketua DPP Partai Golkar Bidang Infokom dan penggalangan opini, Leo Nababan saat berkunjung ke dapur redaksi Rakyat Merdeka, Selasa (21/4).

Surat tersebut, menurut Leo, dilayangkan karena sikap ketua DPR yang telah berani merotasi anggota dewan di DPR.

"Ketua DPR menerbitkan pergantian anggota yang benarnya adalah hak partai, dan partai Golkar yang sah sesuai SK Menkumham adalah kubu Agung Laksono," ujarnya.

Menurut Leo selama ini tidak ada ketua DPR yang bisa merubah posisi anggota DPR, apalagi kalau itu didasarkan atas suka dan tidak suka.

"Selama ini tidak pernah terjadi seperti ini, Karena kami menilai ketua DPR sudah terlalu jauh bertindak bahkan mengurusi tempat anggota dan fraksi," jelasnya.

Leo menyebutkan Ketua DPR bukan lah kepala DPR atau komandan anggota DPR, dia hanya protokoler. "Seharusnya ketua DPR itu sebagai speaker of the house Parliement, bukan ngacak-ngacak begini," tegas Leo Nababan yang datang bersama Agung Laksono dan rombongan. [sam/Rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Golkar Kubu Ancol Layangkan SP-2 ke Setya Novanto Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah