728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 1 April 2015

Haaretz: Israel Tahan 19 Jasad Syahid Palestina dalam Perang Al-Ashful Ma’kul

MUHARRIKDAKWAH, Nazaret - Juru bicara militer Israel mengungkap, pihaknya menahan 19 jasad warga Palestina yang gugur dan sebagian potongan jasad lainnya yang tewas dalam agresi Israel terakhir ke Jalur Gaza tahun 2014.

Koran Israel Haaretz menyatakan hari ini Rabu (1/4) juru bicara pasukan Israel mengakui menahan 19 jasad warga Palestina yang gugur dan sebagian potongan jasad lainnya yang tewas dalam agresi Israel terakhir ke Jalur Gaza tahun 2014.

Koran menegaskan, pasca lembaga Homokida untuk Advokasi HAM (lembaga HAM milik Israel di kota Al-Quds) ke kementerian pertahanan Israel, juru bicara militer Israel menyatakan, 18 jasad Palestina sudah dikubur di Israel selama selama perang 23 Juni 2014 tepatnya beberapa hari setelah peristiwa serangan kendaraan pengangkut pasukan di Sejaiyah yang menewaskan 7 serdadu Israel dan satu hilang Aron Shaul.

Sementara jasad lainnya dikubur pada Oktober 2014 dan Israel tidak memberikan penjelasan penyebab penguburan jasad terakhir yang terpisah dan dengan rentang waktu di banding 18 jasad lainnya.

Sumber mnegaskan, militer Israel mengubur jasad warga Palestina itu tanpa identifikasi.

Pasukan Israel sengaja mengubur jasad para syuhada Palestina di kuburan berangka sana. Terutama mereka yang melakukan serangan ke militer Israel. Ini bisa jadi akan digunakan oleh sebagai pertukaran politik dengan perlawanan Palestina. selain itu, Israel berusaha membuat pejuang Palestina jera dan tidak melakukan perlawanan karena terkesan diremehkan. [at/infopalestina.com]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Haaretz: Israel Tahan 19 Jasad Syahid Palestina dalam Perang Al-Ashful Ma’kul Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah