728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 3 April 2015

Hamas Dokumentasikan Pelanggaran Israel dan Otoritas Selama Maret 2015

MUHARRIKDAKWAH, Gaza - Biro media Hamas mengungkap eskalasi pelanggaran yang dilakukan pasukan Israel di Tepi Barat dan Gaza, juga pelanggaran aparat keamanan otoritas di Tepi Barat selama Maret 2015.

Laporan bulanan yang diterima Pusat Informasi Palestina, Kamis (2/4) menyebutkan, Israel membunuh 4 warga Palestina, salah satunya dari Gaza, tiga lainnya dari Tepi Barat. Dua dari korban akibat luka yang diderita karena ditabrak pemukim yahudi.

Israel menangkap sekitar 357 warga Palestina, terdiri dari 70 anak-anak, 8 eks tawanan, 7 kader Hamas yang telah dibebaskan dari penjara otoritas, 14 wanita Palestina dari segenap distrik di Tepi Barat dan Gaza.

Sebanyak 7 rumah digusur Israel, 14 kemah hunian, 8 sumur air, 12 infrastruktur pertanian, 18 pabrik, dan 6 ancaman penggusuran rumah di Tepi Barat.

Selain itu Israel menyetujui proyek pembangunan 62,522 unit pemukiman baru di Al-Quds dan Tepi Barat.

Data lainnya, pelanggaran aparat keamanan otoritas di Tepi Barat terhadap warga, 131 penangkapan terhadap kader dan pimpinan perlawanan Palestina, termasuk 129 dari gerkan Hamas, dan 2 dari gerakan Jihad Islami.

Di samping pemanggilan inteorgasi terhadap 40 aktifis dan perpanjangan penahanan terhadap 12 aktifis Palestina. [qm/infopalestina.com]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hamas Dokumentasikan Pelanggaran Israel dan Otoritas Selama Maret 2015 Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah