728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 28 April 2015

Kokohkan Dakwah dengan Forum Silaturahim

MUHARRIKDAKWAH, Padang - Tegaknya dakwah hanya bisa eksis dan berkelanjutan jika orang-orang yang terlibat di dalamnya bersungguh-sungguh melibatkan orang-orang yang peduli atas kelangsungan dakwah. Oleh karena itu, suatu komunitas dakwah harus memikirkan dan membuat pola kaderisasi agar regenerasi pemikul amanah ini bisa terus berjalan.

Hal itu menjadi latar belakang DPD PKS Padang menyelenggarakan Forum Silaturahim (Forsil) untuk para simpatisan di Aula SMK 6 Padang, Ahad (26/4). Dengan mengangkat tema “Kajian Islam Intensif, para pembicara dalam Forsil menyampaikan beberapa materi dasar pemahaman Islam secara komprehensif. Beberapa nama pembicara yang hadir antara lain Ustadz Dzul Adli, Ustadz Ulyadi Yasmar, serta Ustadz Muharlion.

Forsil DPD PKS Padang diikuti sekitar 50 orang peserta. Mereka tampak bersemangat mengikuti jalannya acara. Para pembicara juga menyampaikan orasi dan materi dengan semangat tinggi hingga mengobarkan ghirrah peserta untuk bersama meneruskan dakwah dan senantiasa istiqomah di jalan ini.

Tidak hanya saat penyampaian materi, para peserta juga terlihat bersemangat dalam sesi tanya jawab. Para pengurus DPD PKS Padang berharap dengan adanya Forsil, diharapkan tumbuh dai-dai yang sadar akan kewajibannya pada agama dan umat. Sehingga, tegaknya Islam di muka bumi bukan hanya sekedar utopia. [kabarpks]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kokohkan Dakwah dengan Forum Silaturahim Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah