728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 19 April 2015

Komunitas Ini Bersepeda Kampanyekan Kemerdekaan Palestina

MUHARRIKDAKWAH, Bandung - Puluhan orang yang tergabung dalam Komunitas Al-Quds Volunteer melakukan kegiatan fun bike, Sabtu (18/4/2015). Bukan sekadar fun bike, kegiatan ini sekaligus untuk kampanye kemanusiaan untuk kemerdekaan Palestina.

Untuk rute yang diambil, komunitas ini mengambil titik start di Pusdai dan akan melewati beberapa ruas jalan termasuk Gedung Merdeka di Jalan Asia Afrika dan berakhir di Monumen Perjuangan.

“Kita mau menunjukan bahwa orang-orang yang peduli Palestina itu bukan hanya kaum yang terbatas, tetapi bahkan komunitas-komunitas siapapun mereka mau menunjukan kepeduliannya,” ujar Ketua Al-Qudz Volunteer, Yan Hidayatullah kepada Tribun.

Yan menuturkan, bukan hanya sekadar menggowes sepeda saja yang dilakukan komunitas ini. Melainkan, lanjut dia, pihaknya sekaligus mengkampanyekan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam mendukung kemerdekaan Palestina.

“Kami sekalian bercampaign kepada masyarakat sekitar, bahwa kita sesama manusia perlu peduli terhadap sesama. Untuk peduli terhadap sesama, bisa dengan menyalurkan apa yang mereka bisa untuk menunjukan kepeduliannya,” katanya. [mk/knrp/TribunJabar]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Komunitas Ini Bersepeda Kampanyekan Kemerdekaan Palestina Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah