728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 7 April 2015

Ma'mur Hasanuddin, Pemimpin yang Teguh Mengemban Amanah

MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Seluruh Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merasa berduka atas wafatnya Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKS, Ma'mur Hasanuddin. Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, usai menyolatkan jenazah Ma'mur Hasanuddin, di Masjid Komplek Rumah Jabatan Anggota DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (6/4).

"Innalillaahi wa inna ilaihi rooji'uun, kami seluruh Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera merasa berduka cita atas wafatnya almarhum Ustadz H Ma'mur Hasanuddin," kata Jazuli.

Menurut Jazuli, almarhum yang semasa hidupnya akrab disapa Ustadz Ma'mur itu, merupakan salah satu pemimpin terbaik di PKS. "Beliau adalah kader terbaik di PKS, beliau adalah pemimpin terbaik di PKS," ujar politisi asal Banten ini.

Jazuli menambahkan, Ustadz Ma'mur adalah sosok yang teguh dalam mengemban amanah. Selain sebagai Ketua Wilayah Dakwah (Wilda) Banten, Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar), Ustadz Ma'mur juga diakhir hidupnya sedang menyandang amanah sebagai anggota Komisi IV dan sebagai anggota Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP).

"Beliau tidak lari dari tugas, beliau melaksanakan tugas sungguh luar biasa, beliau tidak pernah mengeluh dengan tugas yang begitu besar, beliau juga sangat santun, hampir tidak pernah ada yang terluka dengan kata-katanya, dedikasinya sungguh luar biasa, kontribusinya sungguh besar dalam pembahasan Undang-Undang, pembahasanbudgeting, maupun pembahasan pengawasan," papar Jazuli.

Tak lupa, Jazuli mendoakan Ustadz Ma'mur dan mengimbau seluruh kader serta simpatisan PKS untuk turut mendoakan.

"Semoga Allah SWT menerima seluruh amal baiknya, dan mengampuni seluruh dosa dan kekhilafannya, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran oleh Allah SWT. Kami mohon kepada saudara-saudaraku seluruh kader PKS dimana saja bahkan seluruh umat Islam agar senantiasa mendoakan beliau. Beliau lebih dahulu meninggalkan kita, kelak beliau akan bersama kita di surga Allah SWT, bersama Rasulullah SAW," pungkas Jazuli.

Senada dengan Jazuli, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid dalam kesempatan yang sama mengatakan, Ustadz Ma'mur adalah seseorang yang memberikan ketauladanan yang luar biasa dalam bekerja.

"Beliau seorang tokoh yang sangat penting dalam dakwah ini, seorang sahabat, seorang saudara, seorang ustadz yang memberikan kepada kita ketauladanan yang luar biasa tentang bagaimana bekerja, bagaimana melaksanakan amanah, bagaimana tetap istiqomah, bagaimana tetap juga manusiawi dalam kehidupannya, dan saya kira ini adalah pelajaran yang luar biasa bagi kader untuk tetap melaksanakan kerja dakwah dengan profesional, secara istiqomah," ujar Hidayat. [pks.id]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ma'mur Hasanuddin, Pemimpin yang Teguh Mengemban Amanah Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah